new from respiro: boot cover..

so waktu itu ada acara nongton pelem chappie di bip tapi karena masih lama maka keliling2 dulu aja maksudnya mau cari wadah buat sepatu biar ga keujanan,, kebetulan yang lama udah bolong.. dan ternyata ada tipe baru di respiro itu..

oiya sebetulnya males ke respiro bip situ karena kesan terakhir is no gooodd.. very very unpleasant.. jas hujan seharga hampir 400 ribu tidak terpakai karena bocor.. serpis tidak memperbaiki.. dan pelayannya itu loh.. tidak mencerminkan jiwa melayani.. dan waktu ini kesitu lagi,, pelayannya berbeda tapi saya rasa ngga beda.. malah mengakui kualitas jas hujan yang pernah saya beli itu jelek.. hahaha payah..

oke ketika saya liat2 saya ditawari bootcover yang tanpa alas.. katanya ini tipe baru dan lebih baik.. sedikit tanya jawab dan percobaan dengan sepatu yang saya pake akhirnya ditebuslah dengan harga 99ribu (kalo ga salah inget)..

sekian dulu,, nanti dilanjut..

kesan pelayanan: 7/10

kesan produk bootcover: 8/10 (nanti segera berubah setelah penggunaan)

kesan produk sebelumnya:

produk jas hujan: 2

pelayanan: 5 (berapa kali kesitu bolakbalik demi serpis jas hujan yang akhirnya si celana tidak terpakai.. harusnya saya kasih 3 nih..)

 

Leave a comment